Jejak.

tumblr_m26up1UaEl1qkbahbo1_250

Setiap orang mempunyai peran di setiap lini kehidupannya. Begitupun dengan kita. Yah, saya dan anda.

~ Jika anda adalah seorang anak bagi kedua orang tua anda, atau seorang kakak dari seorang adik, atau juga seorang adik dari seorang kakak, atau seorang sepupu bagi sepupu yang lain. Yah, apapun posisi anda, maka tinggalkanlah jejak kebaikan kepada mereka. Jejak tersebut akan menjadi saksi ketika anda sudah tak lagi bersua bersamanya. Jejak tersebut akan menjadi kenangan bagi mereka dan menjadi kebahagiaan yang terus hidup di dinding-dinding dunia.

Mari lari ke peran yang lain… ckck^^

~ Jika anda adalah seorang mahasiswa dari sebuah universitas, apa yang telah anda lakukan selama menjadi seorang mahasiswa? Apakah anda hanya sekedar kuliah lalu pulang ke rumah atau jika tak ada kuliah atau kegiatan anda hanya ingin pulang ke kampung?

MAHASISWA adalah agen perubahan. Kerana ditangannyalah tumpuan bangsa. Bukankah begitu banyak menteri, pejabat dan orang-orang hebat lahir dari sebuah universitas. Iya kan?

Tapi sebenarnya bukan karena universitas yang membuat mereka seperti itu, namun karena integritas dan keilmuan mereka dan yang paling fundamental ialah karena keinginan mereka menjadi orang hebat. Olehnya itu, berbahagialah jika anda adalah seorang mahasiswa .. Karena begitu banyak yang ingin seperti anda, tapi otak, keinginan, dan finansial menjadi jembatan penghalang untuk mencapainya.

Sekali lagi. Jika anda adalah seorang mahasiswa, maka tinggalkanlah jejak kaki yang paling indah. Artinya bahwa jangan sia-siakan keberadaan anda di universitas. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membesarkan universitas dan hal tersebut tentunya berimplikasi pada kemajuan bangsa daripada hanya sekedar menjadi seorang mahasiswa yang tahunya hanya kuliah, rumah, dan kampung.

Yah, apapun anda. Apakah anda seorang anak ataupun seorang mahasiswa? Maka buatlah jejak kaki yang paling indah dan menenangkan mata karena keelegaannya. .^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s