Kembali Tegak . . .

cinta

Ternyata ujian mencinta itu berat. Sudah beberapa kali kubertemu dengan orang yang salah. Semakin kudekat dengan RabbQ, semakin kutemukan jawaban, bahwa mereka sebenarnya tidak salah tapi kurang tepat. . . Sepertinya sama yah? hehe

Hatiku akhirnya berhenti mengejarnya. Sepertinya aku telah lalai untuk kesekian kalinya . Sebelum aku jatuh, aku harus bergegas untuk berdiri tegap. Sehingga, syapapun yang ingin menjatuhkanku, mereka tak akan mampu.

Menyadari kesalahan sebelum benar-benar larut dalam kemaksiatan adalah cara yang terbaik. Bukankah manusia adalah makhluk yang penuh salah? tapi akan selalu ada ruang yang disediakan Tuhan bagi hamba-hambaNya untuk selalu bersujud dan bertaubat. .

Saat ini dan seterusnya, diriku harus berbenah. Mengingat semakin hari umurpun semakin bertambah. Tak elok rasanya jika tak memperbaiki diri untuk mejemput jodoh terbaik. Yah karena yang terbaik akan mendapatkan yang terbaik, begitu firmaNya.

Aku mengingat kembali mimpi-mimpi yang telah ku susun sedemikian rupa, lengkap pula dengan target-targetnya. Diriku sepertinya makin bersemangat untuk mencapainya.. yah salah satu mimpiku agar ditemukan dengan orang yang soleh yang mampu menjadi imam bagiku, anak-anakku dan umat. Insya Allah . . .

Mimpi tersebut tak akan pernah terealisasikan tanpa doa. Doalah yang menyemangati seorang hamba. Bukankah Allah yang menyuruh kita untuk meminta kepadaNya. Ini mengindikasikan bahwa manusia tanpa Tuhan akan rapuh dan sebaliknya Tuhan sama sekali tak butuh apa-apa dari hambaNya . . .

Jika kelak aku telah dipertemukan dengan seorang pangeran impianku. Izinkan hamba ya Allah melukis syurga di keluarga kecilku nanti sebagai langkah awal menuju SurgaMu yang nyata di akhirat kelak . . aamiin . . _^)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s