Cinta Itu….?

SONY DSC

Berbicara masalah cinta, takkan pernah ada habisnya. Tapi yang buat aku heran… sampai saat ini, aku tuh nda ngerti, apa sich definisi cinta yang sebenranya? teman-teman pade tw ngak??
klw taw.. tell ,me DONK!!!!
padahal kebnyakan orang salah memaknai cinta itu sendiri. Katanya sich.. cinta itu kadang dikaitkan hubungan antara seorang pria dan wanita atau istilahnya PACARAN, seorang kakak dan adiknya atau seorang teman dengan temannya, atau juga seorang anak dan orang tuanya…
yaah terserah anda ajalah bagaimana mendefinisikan cinta itu sendiri.. dan bagaimana menginterpretasikan makna dari cinta itu sendiri. Bgi aku yah, kalau cinta seorang kakak dan adiknya, orang tua dan anaknya, itu adalah sesuatu yang kodrati. Tapi kalau cinta yang berkaitan dengan hubungan yang katanya orang special atau pacaran.. yaah itu mesti kita kaji ulang… bagaimana caranya… ikuti pentunjukku… hehehe
ayo.. ngaku nih,, siapa yang pacaran???
cepetan donk ngakunya!
jangan diumpet2tin
kalau ketahuan, bisa berabe nih… hehe
berabe ketangkap security…. hahahaha
gini yee.. aku mesti lurusin. sebenarnya pacaran tuh tak dilarang…. waduh2.. ada yang senang banget tuh…
eits jangan gembira dulu. ane bloom titik nih. hihih
gini maksud akyuu/… pacaran tuh boleh asal habis nikah.. jADI.. marilah kita nikah dulu…. watchaa
nhahahah nikah, calon aja bloom! hehehe (pasti teman-temen ngomongin gini kan)
asal tau ajah yaa… penulis juga blum nikah tuh, blum ada clonnya jg.. but I believe Allah pasti akan memberikan yang terbaik.
ingat kan firman Allah yang artinya
“laki yang baik hanya untuk wanita yang terbaik”
so.. don’t worry sis or brother!
kalaupun sekarang blum ditemuin tuh sama jodohnya.. tak usah risau, galau, dilemma, sedih, nagis-nangis dua hari dua malam heheh.. waduh ekstrim bnget yahhh hihihi… “jangan gitulah kawan”
selama keimanan masih tertancap kuat didiri ini, kita tak usah risau siapa sich jodoh kita. karena yakinlah,,,, tulang rusuk tak mungkin tertukar.. yakin yakin yakin…
jadi yang masih pacaran.. cepetan dong putusnya…
pacaran hanya membuang-buang waktu, membuang-buang duit(padahal nih masih minta-minta tuh ama orang tuanya. hihi tak malulahhh ckckck)
napa ndak diputusin??
ngak rela?
aduh.. kalau memang anda menginginkan pedamping yang soleh/ah, pantaskan dulu diri anda untuk menjadi baik. Maka putuskanlah… yakin ma Allah. Apakah anda tak takut sama Allah.. tiba-tiba anda meninggal sementara melakukan maksiat? naudzubillah min zalik
semua pasti tak mau kan?
maka dari itu.. mari putuskan pacar kalian
ayo dong..
jangn nunda-nunda yahh.
masa sich untuk kebaikan ditunda-tunda.. cepetan dong. bukankah jika kita mndekati Allah selangkah, DIA akan mendatangi kita seribu langkah.. urusan jodoh rejeki, ajal. jangan khawatir, Allah pasti akan memberikan yang terbaik bagi hidup kita dan memberikan apa yang kita butuhkan….
kalaupun belum diketemukan dengan pendamping hidup.. mari bersabar dengan apa yang terjadi.. mari ikuti scenario dari Allah.. semuanya akan indah pada akhirnya.. aamiin
untuk itu.. saat ini.. mari tingkatkan ibadah……ibadah dan ibadah jangan sia-siakan hidup anda di dunia ini… (Naurah Shakila_)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s